Branz dan Wizz Bersinar di Hari Pertama Pekan Pedana MPL ID Season 7

Bola.net – Pertandingan hari pertama pekan perdana MPL ID Season 7 telah rampung dihelat pada Jumat (26/2/2021). Sejumlah pemain tampil bagus pada laga pembuka, namun yang paling bersinar adalah Branz dan Wizz.

Branz bersama Bigetron (BTR) Alpha mendapat perlawanan sengit dari Genflix Aerowolf. Pada awal match pertama, BTR tampil percaya diri dan mampu memimpin.

Namun, Aerowolf mulai merepotkan dengan melancarkan counter attack. Pada akhirnya, BTR harus mengakui keunggulan Aerowolf dengan skor kill sama kuat 26-26.

Memasuki match kedua, Branz bertukar role ke jungler. Hasilnya, BTR mampu bangkit dan menyamakan kedudukan, dengan skor kill 20-14.

Pada match terakhir, Bigetron Alpha tampil di bawah tekanan. Namun, Branz dkk. tetap tenang dan mampu membalikkan kedudukan pada menit ke-11. BTR pun menutup match terakhir dengan kemenangan 2-1, dan mencatatkan skor kill 15-13.

Keberhasilan Bigetron Alpha meraih kemenangan tak lepas dari penampilan gemilang Branz. Gamer yang memiliki role sebagai Marksman tersebut berhasil memimpin rekan setimnya comeback dan mengalahkan Genflix Aerowolf.

Selain Branz, Wizz juga tampil impresif bersama RRQ Hoshi. Menggunakan Esmeralda pada match pertama, Wizz berhasil memanfaatkan momen untuk mencuri lord dari Geek FAM.

Hingga akhirnya, RRQ berhasil mengatasi perlawanan Geek FAM dan meraih kemenangan dengan skir 2-1 pada hari pertama pekan perdana MPL ID Season 7.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *