Monchengladbach vs Manchester City: 4 Alasan Die Fohlen Akan Bikin Kejutan

Bola.net – Borussia Monchengladbach akan menjalani babak 16 besar Liga Champions 2020/21 dengan terlebih dahulu menjamu Manchseter City. Leg pertama akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Kamis (25/02/2021) pukul 03.00 WIB.

Puskas Arena dipilih sebagai venue pertandingan oleh konfederasi sepak bola Eropa menyusul pembatasan di sejumlah negara akibat pandemi Covid-19. Pemerintah Jerman adalah salah satu yang memberlakukan larangan tersebut.

Dilansir transfermarkt, pertandingan ini akan menjadi pertemuan ketujuh Monchengladbach kontra Manchester City di pentas Eropa. Terakhir kali, kedua kesebelasan bersua pada babak penyisihan grup Liga Champions musim 2016/17.

Jika berpatokan pada hasil enam pertemuan sebelumnya, Manchester City tentu lebih diunggulkan. The Citizens menang 3 kali dan hanya kalah satu kali dari Monchengladbach, dua pertandingan lainnya berakhir imbang.

City juga berada di atas angin setelah tak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhirnya di semua ajang. Termasuk belum tersentuh kekalahan pada babak penyisihan Liga Champions hingga keluar sebagai juara grup C.

Namun, meski Manchester City unggul segalanya, Monchengladbach tak boleh diremehkan. Die Fohlen bisa saja membuat kejutan di Puskas Arena tengah pekan ini jika melihat empat alasan berikut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *