Jellyfish dorong ekspansi global dengan kemampuan digital baru

Jellyfish Memperluas Jejak Global dengan Kemampuan Data dan Analisis yang Ditingkatkan dengan Penawaran Baru dalam E-Commerce, Pembuatan Konten, Kreatif dan Pelokalan

London (Antara/Business Wire)- Jellyfish, mitra pemasaran digital untuk merek-merek terkemuka dunia (yaitu Samsung, Uber, Nestle, Deckers, Spotify, dan eBay), hari ini mengumumkan akuisisi 5 perusahaan — masing-masing merupakan pemimpin yang dikenal dalam ruang digital. Ekspansi cepat Jellyfish hadir dengan latar belakang konsolidasi dan tantangan di sektor agensi tradisional karena kemampuan perusahaan terletak dalam membantu merek selama perjalanan transformasi digital mereka. Ekspansi Jellyfish mengikuti akuisisi sebelumnya dengan investasi signifikan dari Fimalac Group pada tahun 2019. Perusahaan ini mewakili jenis bisnis digital baru, di mana layanan agensi digabungkan dengan konsultasi, pelatihan, dan teknologi mutakhir untuk memberikan hasil terbaik bagi klien. Diluncurkan pada tahun 2005, ini juga telah menjadi salah satu dari sedikit Mitra Google Marketing Platform yang dikelola secara global, tumbuh rata-rata 45% per tahun secara konsisten selama delapan tahun terakhir.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210223005716/en/

Perkiraan eMarketer saat ini menunjukkan bahwa total pengeluaran iklan media diperkirakan akan mencapai lebih dari 600 miliar pada tahun 2021, oleh karena itu, untuk tetap kompetitif, dan untuk meningkatkan efektivitas media, perusahaan harus memotong lanskap digital yang jenuh dan menyediakan komunikasi yang mulus dan relevan di semua saluran dan titik kontak. Akselerasi transformasi digital sebagai respons terhadap pandemi global telah menciptakan kebutuhan yang lebih besar bagi merek untuk bermitra dengan perusahaan yang dapat membantu mereka menavigasi dan memenuhi tantangan dalam mendorong pertumbuhan dan keberlanjutan.

“Misi kami adalah memastikan bahwa klien kami memiliki semua sumber daya yang dibutuhkan untuk sepenuhnya merangkul transformasi digital dan mencapai hasil yang melampaui setiap ekspektasi. Setelah melewati tahun gangguan dan transformasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam pemasaran digital, Jellyfish terus tumbuh di seluruh dunia, memasuki pasar baru Australia dan Meksiko dan meningkatkan kehadiran kami di Prancis, Brasil, dan AS — menambahkan kemampuan dan bakat baru di seluruh dunia, dengan fokus pada pembuatan dan pelokalan konten, e-commerce, kreatif, dan pengoptimalan data,” kata CEO Jellyfish, Rob Pierre. “Akuisisi ini merupakan kunci dalam mendorong keunggulan dan pertumbuhan di pasar dan kami yakin tidak ada yang mustahil atau di luar jangkauan klien kami,” tambah Pierre.

“Akuisisi ini membawa peningkatan yang kuat pada portofolio layanan kami dengan memperluas kedalaman keahlian, jangkauan geografis, dan penawaran kami di beberapa benua dan wilayah,” ujar COO, Jellyfish Chris Lee.

Keahlian, teknologi yang diperluas:

Seelk

Perangkat lunak dan konsultasi untuk Amazon Marketplace

Splash

Teknologi dan layanan kreatif dengan lokalisasi global

Quill

Konten Kinerja Global untuk e-commerce

Layanan Merek Webedia

Gamifikasi, konten, data, layanan teknologi, dan strategi data perusahaan

Jejak global yang diperluas:

Data Runs Deep – Australia

Konsultasi, implementasi, dan pelatihan untuk solusi data

Untuk informasi tambahan tentang setiap perusahaan akuisisi Jellyfish, klik di sini.

Akuisisi terbaru lainnya yang memperluas jejak global kami:

Reamp – Brazil

Pemasaran terprogram, otomatisasi pemasaran, dan kinerja kampanye digital (diperoleh pada semester kedua 2020)

San Pancho – Meksiko & Kolombia

Kemampuan pemasaran digital saluran penuh dan keahlian analitik (diperoleh pada semester kedua 2020)

Tentang Jellyfish

Jellyfish, bagian dari Fimalac Group, merupakan mitra global dalam pemasaran digital dan transformasi ke beberapa merek terkemuka dunia termasuk Samsung, Uber, Nestle, Orange, Spotify & eBay. Jellyfish mewakili jenis bisnis digital baru, di mana layanan agensi digabungkan dengan konsultasi, pelatihan, dan teknologi mutakhir untuk memberikan hasil terbaik bagi klien. Mempekerjakan lebih dari 2000 orang di 40 kantor secara global, dan dengan ekspansi lebih lanjut di cakrawala, Jellyfish bertujuan untuk menjadi mitra global pilihan pertama untuk kebutuhan digital merek apa pun. Diluncurkan pada tahun 2005, Jellyfish juga telah berkembang menjadi salah satu dari sedikit Mitra Pemasaran Google terpilih yang dikelola secara global. Tumbuh rata-rata 45% per tahun secara konsisten selama delapan tahun terakhir, Jellyfish bangga menjadi yang terdepan dalam ekonomi digital global.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210223005716/en/

Kontak

Untuk Pertanyaan Pers Silakan Hubungi

Julia Angelen Joy, Media Frenzy Global

[email protected]

208.996.9844

Sumber: Jellyfish

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *