Atalanta vs Real Madrid Liga Champions: 3 Wakil Spanyol Sudah jadi Korban, Bagaimana Nasib El Real?

TRIBUNNEWS.COM – Hasil Liga Champions  hingga Rabu (24/2/2021) dini hari, Atletico Madrid menambah catatan negatif tim wakil Spanyol musim ini di babak 16 besar.

Atletico Madrid menjadi tim ketiga asal Spanyol yang menelan kekalahan di babak 16 besar Liga Champions.

Tim asuhan Diego Simeone kalah tipis dari skuat Thomas Tuchel, Chelsea berkat gol Olivier Giroud.

Baca juga: HASIL Liga Champions: Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid Kalah, Apa Kabar Real Madrid?

Baca juga: HASIL Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions: Cetak Gol Salto jadi Bukti Giroud Kembali Garang

Sebelum Atletico Madrid, Barcelona dan Sevilla lebih dulu menanggung malu.

Barcelona kalah telah dari PSG dengan skor 1-4 berkat hattrick Kylian Mbappe.

Sementara Sevilla takluk dari tim asal Jerman Borussia Dortmund dengan skor 2-3. Erling Braut Haaland tampil mencolok dengan mencetak dua gol dalam laga itu.

Satu wakil Spanyol yang tersisa adalah Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi skuat Gian Piero Gasperini, Atalanta.

Laga Atalanta vs Real Madrid Liga Champions akan berlangsung di Atleti Azzurri d’Italia Stadium, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Atalanta memiliki modal sempurna untuk menghadapi Real Madrid, yakni kemenangan meyakinkan atas Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Tim asuhan Gian Piero Gasperini menang dengan skor 4-2 atas Napoli, meskipun pelatih La Dea saat itu mendapatkan kartu merah dan tidak mengawal anak didiknya di tepi lapangan.

Baca juga: JADWAL Liga Champions, Atalanta vs Real Madrid: Kondisi Kapten Los Blancos setelah Operasi Meniskus

Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *