Terendam Banjir, Exit Tol Cikupa Dialihkan Sementara

Tangerang: Arus lalu lintas ke exit Tol Cikupa dialihkan sementara akibat exit Tol Bitung di Tol Jakarta-Tangerang terendam banjir, pada Senin, 22 Februari 2021. Kakorlantas Irjen Istiono meminta para pengguna jalan tol untuk mematuhi arahan petugas di lokasi.
 
“Saya melihat kebersamaan Jasa Marga dengan Polri untuk mengelola exit Tol Bitung ini untuk terus sirkulasi arus lalu lintas terus berjalan lancar,” ungkap Istiono, di lokasi exit Tol Bitung, Senin, 22 Februari 2021.
 
Istiono menambahkan, mobilisasi kendaraan di exit Tol Bitung masih terkendali. Ia mengingatkan jajarannya tetap waspada di titik-titik rawan banjir lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Baca: Pemkot Tangerang Kehabisan Akal Tangani Banjir
 
“Mungkin tidak di sini aja, di jalan tol yang lain juga harus kita waspadai. Kontijensi kita dengan bencana alam harus kita siagakan dalam kondisi ini,” ucap jenderal bintang dua itu.
 
Istiono tak menampik banjir di exit Tol Bitung membuat kendaraan mengular. Pihaknya mengalihkan jalur ke arah Pasar Cikupa.
 
“Yang terpenting dari Jasa Marga terus berupaya dan Polri juga ada di lapangan terus bahu membahu untuk memperlancarkan arus ini,” terangnya.
 
(LDS) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *