Para Tokoh MotoGP Ramai-Ramai Ucapkan Duka Cita untuk Mendiang Fausto Gresini

Bola.net – Para tokoh dan penghuni paddock MotoGP, Moto2, Moto3, dan MotoE, mengucapkan duka cita mendalam untuk dua kali juara dunia GP125 sekaligus Manajer Tim Gresini Racing, Fausto Gresini, yang meninggal dunia pada Selasa (23/2/2021), usai melawan Covid-19 sejak Desember 2020.

Gresini yang menjuarai GP125 1985 dan 1987, meninggal dunia dalam usia 60 tahun usai positif terinfeksi Covid-19 pada Desember lalu. Kondisinya sempat naik turun, tapi beberapa kali sadar hingga mampu berkomunikasi dengan keluarga dan timnya, bahkan sempat dinyatakan negatif Covid-19 dua pekan lalu.

Namun, kondisi fisiknya terus menurun sepekan terakhir dan memasuki masa kritis. Pada Senin (22/2/2021), beberapa media Italia sempat mengabarkan Gresini meninggal dunia, namun timnya segera merilis pernyataan resmi bahwa kabar tersebut salah kaprah. Sayangnya, pria Italia itu meninggal dunia hari ini.

Para penghuni paddock MotoGP pun mengucapkan rasa duka cita dan memberikan tribut untuk Fausto Gresini. Berikut beberapa di antaranya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *