Launching di Jepang, Honda All-New Vezel Hybrid Segera Menuju Eropa

Suara.com – Honda Vezel atau terkenal sebagai Honda HR-V telah menghadirkan generasi terbarunya untuk kali perdana di Jepang. Yaitu Honda All-New Vezel versi mesin hybrid. Dilengkapi powertrain dua motor e:HEV (Hybrid Electric Vehicle). Lantas di akhr 2021 siap melaju di pasar otomotif Eropa.

Ditinjau dari sisi desain, Honda All New Vezel mengalami ubahan desain di bagian eksterior. Kini menampilkan desain lebih berani serta ramping. Tujuannya memperkuat nuansa modern namun tangguh, demikian dipaparkan Honda dalam siaran pers, sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, Senin (22/2/2021).

Lantas desain grille juga baru, dipadu dimensi body dan kap mesin yang panjang dengan sisi lebih tajam serta vertikal guna menambah keamanan di sektor interior.

Bagian tengah kap mesin terlihat lebih rendah dan datar dengan garis bahu yang memproyeksikan stabilitas dan keamanan serta semakin meningkatkan estetika dari sebuah mobil ketegori Sport Utility Vehicle (SUV).

Honda All-New Vezel bermesin hybrid [Honda via ANTARA].
Honda All-New Vezel bermesin hybrid [Honda via ANTARA].

Kemudian beranjak ke sektor interior, mobil berjenis SUV kompak ini menyajikan gaya modern minimalis. Garis horizontal pada panel instrumen dan setiap elemennya diposisikan dengan cermat untuk memberikan kesan lapang.

Baca Juga: Honda HR-V Baru Terciduk Sedang Diuji di Jalanan

Nilai ini bertambah lewat penampilan sistem difusi udara baru guna menciptakan hawa segar dari samping dan di sisi atas juga mengalir dari ventilasi berbentuk L yang diposisikan pada sudut atas dasbor.

All New Vezel mempertahankan fitur “Magic Seats” yang menawarkan fleksibilitas pelipatan kursi, tergantung pada ruang kargo yang dibutuhkan.

Tak kalah seru, generasi terbaru Honda HR-V ini juga sudha mengadopsi Honda SENSING sebagai fitur standar yang menyediakan rangkaian sistem keselamatan pasif dan aktif, serta alat bantu pengemudi.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *