Jangkau Lebih Banyak Konsumen, Harga Chevrolet Bolt EV Dipangkas

Suara.com – General Motors (GM) mengumumkan rencana untuk memangkas harga mobil listrik produksinya, Chevrolet Bolt EV. Disebutkan bahwa model 2022 akan diberi banderol lebih murah.

Selain berharga lebih murah, Chevrolet Bolt EV terbaru juga mendapat desain penyegaran dari model sebelumnya.

Dikutip dari Green Car Report, produk General Motors ini memiliki desain eksterior yang unik, mirip tipe Sport Utility Vehicle (SUV). Dipadu teknologi yang telah terbukti membantu pengguna, menjadikan Bolt EV sebagai kendaraan listrik jarak jauh dengan harga terjangkau.

“Jika ada hal-hal yang dapat membantu memacu adopsi Electric Vehicle atau EV, tentu saja akan kami lakukan,” kata Steve Majoris, Vice President bidang pemasaran Chevrolet.

Baca Juga: General Motors Luncurkan Sedan Mewah Tambahan untuk Pasar China

Chevrolet Bolt. [Shutterstock]
Chevrolet Bolt dengan lokasi charger di sisi kiri depan. Sebagai ilustrasi [Shutterstock]

Rencananya, Chevrolet Bolt EV 2022 akan dibanderol mulai 31.995 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp450 juta. Sementara Chevrolet Bolt EUV 2022 yang berdimensi lebih gambot atau besar untuk kebutuhan layanan jasa transpor diberi label Rp478 juta.

Sebagai edisi spesial, Chevrolet Bolt EUV akan mendapat beberapa tambahan fitur seperti bantuan pengemudi Super Cruise, sunroof, roda unik, lencana khusus, dan port pengisian daya yang menyala.

Steve Majoris mengatakan, masa depan EV akan menjadi komitmen perusahaan dalam merangkul lebih banyak orang untuk menggunakannya.

“Itulah alasan kami memberikan harga istimewa, kami sangat senang dengan harga pembaruan ini serta berharap dapat menjalannya dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga: Langka Chip Semikonduktor, Begini Situasi Pabrik General Motors dan Ford

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *