5 Alasan Ini Bikin Lazio Berpeluang Permalukan Bayern Munchen

Bola.net – Klub Italia, Lazio menghadapi lawan berat pada babak 16 besar Liga Champions musim 2020/21. Biancocelesti akan menjamu Bayern Munchen di Stadion Olimpico, Rabu (24/02/2021) pukul 03.00 WIB.

Bayern Munchen menjadi lawan yang sulit karena tim asal Jerman itu berstatus sebagai juara bertahan. Die Bayern juga baru saja mengukuhkan sebagai klub terbaik se-jagad setelah menjuarai Piala Dunia Antar Klub.

Gelar tersebut sekaligus membuat Bayern Munchen mengoleksi total 6 trofi hanya dalam waktu satu tahun. Sebelumnya, Die Bayern meraih tiga gelar domestik dan dua gelar Eropa.

Namun, sederet prestasi yang berhasil ditorehkan, tak menjamin tim besutan Hans-Dieter Flick akan sulit dikalahkan. Apalagi, jika merujuk data worldfootball, rekor tandang Bayern Munchen di Italia juga tidak cukup sempurna.

Meski berhasil 7 kali meraih kemenangan dalam lawatannya ke negeri Pizza, jumlah kekalahannya justru lebih besar. Die Bayern 9 kali takluk di tangan klub-klub Serie A, 4 laga lainnya berakhir imbang.

Artinya, jika berpatokan pada statistik tersebut, peluang Lazio untuk mengalahkan Bayern Munchen masih sangat terbuka. Di samping itu, ada lima alasan lain yang bisa membuat Biancocelesti berpeluang mempermalukan Die Bayern tengah pekan ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *