Pengemudi Mobil yang Mabuk dan Masuk Jalur TransJakarta Ditangkap

Jakarta: Dua pemuda yang memaki polisi ditangkap. Keduanya mengamuk lantaran tak terima mobilnya diminta keluar dari jalurTransJakarta.
 
“Pada saat anggota Sat Gatur melakukan pengaturan lalu lintas di depan Bapindo, melintas sebuah mobil Daihatsu warna silver sambil berteriak-teriak dan memaki-maki anggota dengan kata-kata yang tidak pantas,” kata Kepala Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, Minggu, 21 Februari 2021.
 
Peristiwa itu terjadi Sabtu sore, 20 Februari 2021. Petugas lalu menghentikan mobil dan memeriksa surat-surat kendaraan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Fahri mengatakan dua pemuda itu dalam keadaan mabuk. Petugas menemukan botol minuman keras di mobil. Polisi lalu membawa kedua pemuda itu ke Polsek Metro Kebayoran Baru untuk pemeriksaan lebih lanjut.
 
Sementara itu, Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Supriyanto membenarkan pihaknya sempat memeriksa dua pemuda tersebut. Namun, keduanya sudah dipulangkan.
 
“Itu karena mabuk, menghina polisi yang lagi kerja. Setelah diamankan mereka minta maaf dan kita suruh buat surat pernyataan untuk tidak mengulang perbuatannya lagi,” kata Supriyanto.
 
Sebelumnya, viral sebuah video yang memperlihatkan dua pemuda memaki polisi. Video tersebut diunggah akun Instagram @TMCPoldaMetro.
 
(REN) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *