Gara-Gara Cuaca Ekstrem, Wujud Mobil Ini Jadi Tak Karuan

Suara.com – Cuaca ekstrem menimpa beberapa daerah di berbagai belahan dunia. Hal ini menyebabkan terjadinya bencana, salah satunya di Amerika Serikat.

Dilansir dari Motor1.com, cuaca ektrem di wilayah selatan Amerika Serikat menyebabkan hujan salju yang cukup lebat.

Hal tersebut otomatis membuat beberapa aktivitas pemobil ataupun pemotor terhambat. Kondisi kendaraan yang terparkir di luar rumah juga tampak mengejutkan.

Salah satu potret nasib mobil di musim dingun yang berhasil menarik perhatian dibagikan oleh akun TikTok @kianarosek, belum lama ini. Unggahan tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Anies Baswedan: Dalam Waktu 3 Jam, Genangan Air di 87 RT Sudah Surut

Pada unggahan terkait, tampak mobil Ford Focus yang wujudnya sudah tak karuan. Pemilik mobil pun terheran-heran dengan kondisi mobilnya tersebut.

Wujud mobil Ford Focus sudah tak karuan (Motor1.com)
Wujud mobil Ford Focus sudah tak karuan (Motor1.com)

Tampak Ford Focus membeku di sebuah parkiran dan berubah menjadi es. Bodinya pun sudah mengeras seperti es batu.

Rupanya, hal ini terjadi lantaran si pemilik salah memarkirkan mobilnya. Tak disangka, sedan Ford Focus miliknya terparkir di dekat pipa yang bocor.

Belum bisa dipastikan apakah mobil tersebut rusak atau tidak. Hanya saja, banyaknya es yang menyelimuti mobil sungguh mengkhawatirkan. Tentu tetap ada kemungkinan mobil itu mengalami kerusakan tertentu.

Misalnya, kaca mobil bagian belakang sudah tampak seperti air terjun yang membeku. Saking dinginnya lapisan es tersebut, kemungkinan kaca mobil mengalami keretakan.

Baca Juga: Waspada Hujan Angin di Kota Bogor Rawan Pohon Tumbang

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *