Benevento vs Roma: 10 Pemain Benevento Imbangi Roma

Benevento: AS Roma gagal menaklukkan Benvento yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57 dalam lanjutan Serie A yang digelar Senin, 22 Februari, dini hari tadi. Benevento menahan imbang Roma dengan skor 0-0.
 
Roma mendominasi jalannya pertandingan sejak menit pertama. Giallorossi mengancam lebih dulu pada menit ke-34, tapi tembakan Lorenzo Pellegrini dari luar kotak penalti belum bisa menembus gawang Benevento.
 
Benevento membalas ancaman Roma semenit kemudian. Namun tembakan Gianluca Lapadula masih bisa dibendung Pau Lopez.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Benevento kembali mengancam gawang Roma pada menit ke-42. Tapi tandukkan Federico Barba dari dalam kotak penalti masih mengarah tepat ke pelukan Lopez.
 
Memasuki babak kedua, Roma masih menguasai jalannya pertandingan. Tapi tembakan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-50 masih bisa digagalkan Lorenzo Montipo.
 
Pekerjaan Benevento kian berat setelah Kamil Glik mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-57. Tapi mereka sanggup menahan gempuran Roma hingga bubaran dan menyelamatkan satu poin.
 
Tambahan satu angka membuat Roma kembali ke peringkat tiga sementara dengan 44 angka dari 23 laga. Sedangkan Benevento naik ke posisi 15 dengan 25 angka dari 23 laga.
 
Susunan pemain:
Benevento: Montipo; Depaoli, Glik, Barba, Foulon; Hetemaj (Tello 78′), Schiattarella, Viola (Caldirola 59′); Ionita, Caprari (Insigne 68′); Lapadula (Moncini 78′)
 
Roma: Lopez; Fazio (Jesus 72′), Mancini, Spinazzola; Karsdorp (Pedro 72′), Villar, Veretout (Dzeko 58′), Peres; Pellegrini, Mkhitaryan (El Shaarawy 82′); Mayoral
 
(KAH) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *