Viral Aksi Ojol Antar Makanan Saat Banjir Setinggi Leher, Publik: Penindasan Kelas!

Suara.com – Di balik musibah banjir yang melanda beberapa daerah di Tanah Air akhir-akhir ini, terselip sebuah kisah mengenai aksi nekat seorang driver ojol (ojek online) yang bikin heboh.

Aksi tersebut terungkap melalui sebuah video yang diunggah akun Twitter @Antitesis101, Sabtu (20/2/2021).

Dalam video tersebut, terlihat seorang driver yang tengah berjibaku menerjang banjir, diduga ia sedang mengantar makanan pelanggan.

Genangan air tersebut setinggi leher orang dewasa, membuat perjuangannya sangat berisiko.

Baca Juga: Update Banjir Jakarta: Sejumlah Jalan Tergenang, Tapi Sudah Bisa Dilewati

Pengunggah video ini menuliskan dalam kicauannya, bahwa ojol tersebut disuruh untuk mengantar makanan sampai ke dalam rumah, yang mana malah membuat publik marah.

“Penindasan Kelas, User & Driver; udh rela-relain nyilem demi dapet Poin maksa ambil order, sampe depan Gerbang .. Eh, pembelinya pengennya dianter ampe dalem. Totalitas!” tulis akun tersebut pada unggahannya.

Aksi ojol mengantar makanan sambil menerjang banjir. (Twitter)
Aksi ojol mengantar makanan sambil menerjang banjir. (Twitter)

Sayangnya tidak dijelaskan kapan dan di mana video tersebut diambil. Walaupun demikian, cuitan viral ini langsung dibanjiri respons negatif dari warganet, seperti pada beberapa ‘kicauan’ berikut ini.

“Kok tega sih yg order?,” tulis @ani***hel.

“Kalau aku jadi driver, mau dipakasa kayak mana kek, aku ga mau. ya mending jaga hidupku sendiri demi keluarga, daripada dapet poin tapi put life in such a risk,” ungkap @tre***ono.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem, BPBD Sumsel Tetapkan Status Siaga Banjir dan Longsor

“Mbak, mas sebelum order.. pastiin gak cuma kuota yang dipake Akal nya jangan lupa dong.. Suka lupa gitu deh, ah,” kata @th**man.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *