Unfollow Instagram Dayana, Ini Pesan Menohok Baim Wong untuk Netizen

Jakarta: Artis Baim Wong mengaku telah meng-unfollow akun Instagram Dayana. Kekesalannya ini ia sampaikan di kolom komentar unggahan akun Instagram Fiki Naki @fikinakii yang sedang bertemu  dengannya
 
Baim Wong menyebut selebgram asal Kazakhstan itu telah menghina Indonesia yang mengaku tidak butuh pengikut dari Indonesia saat live Instagram beberapa hari lalu. Padahal, sepengetahuannya banyak netizen Indonesia mencintainya.
 
Istri dari Paula Verhoeven ini mengaku memang tidak mengenal sosok Dayana dan Fiki. Ia hanya mengetahui Dayana dari video perkenalan dengan Fiki Naki yang viral.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebenarnya saya nggak terlalu ngikutin Dayana – Fiki. Lihat vlognya sekali aja, ketika dia kenalan. Tapi, ketika ada masalah, dan saya tau dia menjelekkan Indonesia Dengan bilang nggak butuh support orang Indonesia. Wah, saya marah! Padahal setau saya, kita (Indonesia) mencintai Dayana,” tulis Baim Wong @baimwong di kolom komentar.
 
Meski merasa kesal dengan kelakuan Dayana, Baim Wong mengaku sudah memaafkannya.
 
Tapi Maaf, ketika dia menjelekkan nama Indonesia saya langsung unfollow. Tetapi saya sudah memaafkan dia karena membawa nama Indonesia,” sambungnya.
 
Pria yang bernama asli Muhammad Ibrahim ini juga memberikan pesan untuk netizen Indonesia. Ia berharap warganet ,membuka pintu maaf untuk Dayana dan tidak lagi mem-bully atau merudungnya di media sosial (medsos).
 
<i>Unfollow</i> Instagram Dayana, Ini Pesan Menohok Baim Wong untuk Netizen” height=”324″ src=”https://bahana.net/wp-content/uploads/2021/02/unfollow-instagram-dayana-ini-pesan-menohok-baim-wong-untuk-netizen.png” width=”591″><br />(Youtuber Fiki Naki main bareng Baim Wong foto Instagram @fikinakii)<br /> <br />“<em>Jangan menghujat atau mem-bully Dayana. Nggak perlu kita buat dia seperti itu. Lebih baik kita memaafkan. Buat fansnya Dayana , tetaplah sayang sama dia, dengan adanya kalian, saya yakin dia akan menjadi lebih baik,</em>” tegasnya.<br /> <br />Hubungan Dayana dengan Youtuber Fiki Naki memang sedang memanas. Perseteruan keduanya berawal dari selisih paham soal konten perayaan valentine yang berujung pada geger dengan netizen Indonesia.<br /> <br />Apalagi, Dayana sempat mengunggah video sebagai bentuk kekesalan dan kelelahan menghadapi serang netizen Indonesia.<br /> <br />Bukannya mendinginkan suasana, unggahan video itu membuat netizen Indonesia semakin menjadi-jadi. Pasalnya, ia mengunggah video yang menyebut dirinya tidak butuh follower  dari Indonesia.<br /> <br />Netizen menilai gestur Dayana itu sombong, mereka pun akhirnya ramai-ramai ‘ngerujak’ Dayana dan menggalakkan aksi unfollow akun Dayana.<br /> <br /><em>“Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia. Akan tetapi, setelah semua hujatan yang kuterima, aku berpikir bahwa aku tak membutuhkannya (datang ke Indonesia),</em>” kata Dayana dalam sebuah video di instagram miliknya @demi.demik.<br /> <br />Imbas dari pernyataan itu, jumlah pengikut Dayana yang didominasi netizen Indonesia perlahan terus berkurang dari 2,2 juta menyusut menjadi 1,7 juta.<br /> <br />Salah satu akun gosip populer di Indonesia membeberkan fakta unik yang menunjukkan kalau akun Instagram Dayana diikuti oleh banyak akun fake (palsu) dengan foto profil yang identik atau mirip satu sama lain.<br /> </p>
<p> <br /> <br />(UWA) </p>
<p><a href=Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *