HASIL Liverpool vs Everton Liga Inggris – Salah Cs Tampil bak Singa Ompong, Klopp Marah Besar

TRIBUNNEWS.COMHasil Liga Inggris, Jurgen Klopp marah besar pasca peluit akhir pertandingan antara Liverpool vs Everton pada lanjutan pekan 25 Premier League.

Tersaji di Stadion Anfield, laga Liverpool vs Everton berakhir lewat skor dua gol tanpa balas bagi keunggulan tim tamu, Minggu (21/2/2021).

Dua gol kemenangan The Toffees dilesakkan oleh Gylfi Sigurddson dan Richarlison. Tambahan tiga angka membuat Everton masih belum beranjak dari posisi tujuh klasemen Liga Inggris.

Baca juga: HASIL Liga Inggris – Liverpool Kembali Berduka, Jangan Pakai Van Dijk jadi Alasan Kata Carragher

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Sukses Permalukan Liverpool, Ancelotti: Perjuangan Belum Selesai

Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut membukukan perolehan poin yang sama dengan Liverpool yang duduk di tangga keenam, 40 poin.

Pasca pertandingan, Jurgen Klopp dibuat marah besar oleh Mohamd Salah cs.

Klopp menyoroti kurangnya kinerja yang maksimal dari sektor penyerangan mereka pada laga menjamu Everton.

Diakui oleh Klopp, Liverpool mampu menciptakan peluang di sepanjang pertandingan.

Namun yang membuatnya ia kecewa dan marah ialah tidak ada satupun pemain The Reds yang mampu memanfaatkan peluang tersebut untuk dikonversikan menjadi gol.

Striker Everton, Richarlison (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 20 Februari 2021.
Striker Everton, Richarlison (2L) merayakan mencetak gol pertama timnya dengan rekan satu tim selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 20 Februari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Pada pertandingan yang bertajuk Derrby Merseyside kali ini, The Reds mampu menguasai jalannya laga hingga 72 persen penguassan bola.

Tak cukup sampai di situ, Mohamed Salah cs juga mampu dominan dalam urusan intensitas penyerangan.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *