Pengemis Cabul Beraksi di Jakut dengan Modus Iming-iming Doa

Jakarta: Pengemis berinisial ED, 34, ditangkap usai mencabuli anak perempuan di Koja, Jakarta Utara. Korban dibawa tersangka dengan modus diiming-iming doa setelah memastikan orang tuanya tidak di rumah.
 
“Korban diajak oleh tersangka ini untuk ikut bersama dia, diiming-imingi akan didoakan agar korban ini tetap pintar dan tetap cantik ketika dewasa,” kata Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi, Rabu, 17 Februari 2021.
 
Korban diajak ke sebuah rumah kosong tak jauh dari rumah korban. ED mencabuli korban di lantai dua bangunan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



“Di situ tersangka mengajak korban untuk masuk ke ruangan tersebut dan kembali merayu korban,” terang Nasriadi.
 
Baca: Pengemis Cabul di Koja Ditangkap
 
ED tak malu mengakui perbuatan bejatnya ke anak di bawah umur. ED mengaku berhasil merayu korban tanpa modal apapun kecuali iming-iming doa.
 
Dia mengaku nafsu bejatnya timbul saat sedang mengemis di sekitar rumah korban. Secara spontan hasratnya muncul saat melihat korban sedang bermain di depan rumah.
 
“Kepengen megang doang,” kata ED.
 
Dia diringkus warga setelah kedapatan mencabuli korban. Ibu korban melihat langsung perbuatan ED saat sedang mencari anaknya.
 
ED sempat berusaha melarikan diri. Namun, pengemis cabul ini berhasil ditangkap warga. Dia nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang geram.
 
ED langsung digiring ke Polres Jakarta Utara. ED ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Dia dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.
 
(SUR) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *