Hasil Pertandingan FC Porto vs Juventus: Skor 2-1

Bola.net – Juventus gagal memperoleh kemenangan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Estadio do Dragao, Kamis (18/2/2021). Melawan Porto, klub asuhan Andrea Pirlo itu tumbang dengan skor tipis 1-2.

Start Juventus sudah buruk sejak pertandingan baru dimulai. Mereka kebobolan ketika laga baru berjalan dua menit, tepat setelah Rodrigo Bentancur melakukan blunder fatal yang membuat Mehdi Taremi bisa mencetak gol untuk Porto.

Juventus langsung bereaksi dan mulai mengejar gol untuk menyamakan kedudukan. Namun pola permainan yang tak jelas membuat mereka kesulitan membongkar lini belakang tim asuhan Sergio Conceicao tersebut.

Meski begitu, Juventus masih mampu melepaskan sejumlah peluang berbahaya. Salah satunya berasal dari sepakan salto Adrien Rabiot pada menit ke-42. Namun kiper Porto, Agustin Marchesin, mampu menghalaunya dengan baik.

Bianconeri kembali menemui kesulitan membongkar lini pertahanan Porto setelahnya. Alhasil, babak pertama harus berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan Porto selaku tuan rumah.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *