Dibalik Performa Menawan Lautaro Martinez, Jangan Lupakan Peran Sentral Romelu Lukaku

TRIBUNNEWS.COMLautaro Martinez dapat dikatakan mengalami penanjakan performa semenjak Inter Milan ditangani oleh Antonio Conte pada musim lalu.

Sosok penyerang Timnas Argentina itu terlihat semakin menyatu dalam permainan yang diusung oleh Nerazzurri.

Hadirnya sosok Romelu Lukaku yang menjadi tandem baru lini serang Inter Milan mampu membuat performa Lautaro Martinez tampak semakin brilian.

Kombinasi keduanya seakan-akan menjadi salah satu duet paling menjanjikan di daratan Eropa.

Baca juga: Ibarat Paket Lengkap di Inter Milan, Romelu Lukaku Disanjung Habis Jurgen Klinsmann

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) melakukan selebrasi bersama penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) dan gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kiri) melakukan selebrasi bersama penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) dan gelandang Denmark Inter Milan Christian Eriksen setelah mencetak gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Lazio Roma pada 14 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Inter Milan Beruntung Punya Striker Langka seperti Lukaku Kata Eks Allenatore AC Milan

Dalam dua musim terakhir, statistik mengesankan mampu ditorehkan oleh Lautaro Martinez maupun Romelu.

Sebagai contoh Lautaro Martinez yang mampu mengemas 21 gol dan 8 assist dari 49 laga bersama Inter Milan musim lalu.

Ketajaman luar biasa yang diperlihatkan Lautaro Martinez sempat membuat namanya menjadi bidikan tim-tim besar Eropa, termasuk Eropa.

Hanya saja kesetiannya bersama Inter Milan membuat Barcelona dan tim peminat lainnya harus gigit jari lantaran ditolak sang pemain.

Sinar ketajaman bomber berusia 23 tahun itu kini semakin menjadi-jadi bersama Inter Milan pada musim ini.

Penyerang yang kerap dipanggil El Toro itu sejauh ini telah terlibat dalam 20 gol yang dicetak oleh Inter Milan di semua kompetisi.

Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndL) dan penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (kanan) melakukan selebrasi setelah gelandang Inter Milan asal Chile Arturo Vidal (tidak dalam gambar) membuka skor dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (2ndL) dan penyerang Inter Milan asal Belgia Romelu Lukaku (kanan) melakukan selebrasi setelah gelandang Inter Milan asal Chile Arturo Vidal (tidak dalam gambar) membuka skor dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter vs Juventus pada 17 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *