Baru Kenal Seminggu, Artis Shyalimar Malik Dapat Kado Mobil Mewah

Suara.com – Hari Valentine menjadi hari spesial untuk artis Shyalimar Malik. Ia baru saja mendapatkan kado spesial dari pacar yang baru dikenalnya seminggu lalu.

Kado tersebut berupa mobil mewah Mercedes-Benz berserta lembaran uang dolar Amerika Serikat.

Hal ini tampak dari sebuah postingan akun Instagram pribadinya, @shyalimarmalik17.

“Valentine gift! The best gift and the best someone. Padahal baru kenal seminggu,” tulis Shyalimar Malik dalam keterangan foto tersebut.

Baca Juga: Daimler dan Mercedes-Benz Putuskan Pisah Diri

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pria yang baru dikenalnya seminggu lalu lewat sebuah video di Instagram-nya.

Shyalimar Malik alias Cima bersama kekasih dan kado spesialnya. [Instagram]
Shyalimar Malik alias Cima bersama kekasih dan kado spesialnya. [Instagram]

“Jadi aku habis dikasih kado valentine bunga, uang dan mobil mercy. Nih yang kasih, makasih sayang,” ujar Shyalimar di video.

Shyalimar Malik tentu saja mengaku sangat senang mendapatkan hadiah tersebut. Perempuan berdarah Makassar ini merasa diperlakukan seperti seorang ratu oleh sang pacar.

“Pastinya aku senang banget. Karena pacar aku ini menganggap aku spesial, makanya aku dikasih hadiah spesial juga,” tuturnya.

Namun sayangnya, Shyalimar Malik masih merahasiakan sisapa sosok kekasih barunya yang baik hati itu. Tapi ia berharap, sang kekasih serius dengannya dan bisa berakhir di pelaminan.

Baca Juga: Pengemudi Mobil Mewah Ribut di Tengah Jalan, Warganet: Orang Kaya Mah Bebas

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *