Jadwal Baru Superbike Rilis, Indonesia Tetap Jadi Tuan Rumah

Jakarta: Jadwal sementara Kejuaraan Dunia Superbike (WorldSBK) yang baru untuk musim 2021 resmi dirilis. Indonesia pun tetap masuk dalam daftar tuan rumah.
 
Sirkuit Mandalika diproyeksikan menjadi tuan rumah pada seri ke-13 yang digelar 12–14 November mendatang. Namun, tim Superbike masih akan menginspeksi kelengkapan sirkuit sebelum memutuskannya.
 
Bedanya adalah seri perdana Superbike diundur dari April menjadi Mei dengan sirkuit Estoril di Portugal akan menjadi sirkuit pembuka pada 7–9 Mei nanti dan sirkuit Assen akan menjadi tuan rumah seri ke-5.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tingginya kasus covid-19 di Belanda membuat otoritas kesehatan tak memberi izin digelarnya balapan pada April dan harus digeser ke bulan Juni. Sedangkan Sirkuit Philip Island di Australia yang biasanya menjadi sirkuit pembuka diundur hingga seri ke-12 akibat tingginya kasus covid-19 di Negeri Kangguru.
 
Sementara itu, seri penutup belum mendapat kepastian soal tuan rumah penyelenggara. Superbike masih mengkaji sirkuit mana yang memungkinkan untuk digunakan.
 
Berikut jadwal sementara Superbike 2021 yang baru:
Jadwal Baru Superbike Rilis, Indonesia Tetap Jadi Tuan Rumah

 
(RIZ)

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *