Wajah Baru Hogers Indonesia

Jakarta: Perkembangan bisnis Harley-Davidson di Indonesia selama beberapa tahun ke belakang ini turut mengubah dinamika komunitas otomotif di Nasional. Salah satunya adalah dengan kehadiran Hogers Indonesia sebagai salah satu komunitas moge berlogo burung elang tersebut di Tanah Air.
 
Director Hogers Indonesia, Yudi S Djadja, menjelaskan Hogers Indonesia sesungguhnya merupakan sebuah komunitas lama yang sudah memiliki sejarah sejak tahun 1998. Kala itu, komunitas ini diberi nama HOG Jakarta Chapter, dan belakangan berubah menjadi Hogers Indonesia.
 
“Kita berdiri tahun 1998 sebelum ada Mabua (dealer Harley-Davidson di Indonesia). Dahulu ada Mabua. dealer cuma ada 1 di Indonesia. Sebelum ada Mabua kita sudah ada, di bawah yayasan HOG Internasional, dan Mabua buka, HOG Jakarta Chapter jadi marketing tools dealer. Setelah Mabua bubar, kami diadopsi oleh Harley-Davidson Motor Company (HDMC) Asia Pacific. Cuma karena sudah terbentuk dealer di Jakarta, Nusantara dan Anak Elang, jadi kami harus ganti nama,” buka Yudi.
 
Wajah Baru Hogers Indonesia
 
Kini setelah melakukan pergantian nama, tepatnya di Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2021 pada Minggu (14/2/2021), mereka kemudian mengumumkan pergantian. Perubahan logo ini dilakukan karena mengikuti perubahan nama dan menjadi bagian dari branding komunitas motor gede tersebut.
 
“Acara ini memang acara tahunan berupa pertanggungjawaban pengurus kepada member, dan alhamdulillah sudah beres dan direstui member. Kedua, juga perkenalan logo, launching-nya belum karena ini masih social distancing. Jadi ini perkenalan logo karena kita rebranding yang dahulu HOG Jakarta Chapter dan kini menjadi Hogers Indonesia,” tambah Yudi.
 

Halaman Selanjutnya
  Secara garis besar, logo…

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *