Hasil Pertandingan Inter Milan vs Lazio: Skor 3-1

Bola.net – Inter Milan berhasil memperoleh kemenangan saat menjamu Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Senin (15/2/2021) dinihari tadi. Berkat aksi Romelu Lukaku dkk, klub berjuluk Nerazzurri tersebut bisa keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Laga yang digelar di Giuseppe Meazza ini cukup berimbang, walau bola lebih banyak dikuasai Lazio. Catatan penguasaan bola mereka tergolong impresif di babak pertama, yakni sebesar 65 persen berbanding 35 persen milik Inter Milan.

Kendati demikian, Inter Milan-lah yang mampu mencetak gol. Lukaku membuka keunggulan Nerazzurri dari titik putih pada menit ke-22, tepatnya setelah Wesley Hoedt kedapatan melanggar Lautaro Martinez.

Pertandingan kian seru dan kedua tim mulai menghasilkan sejumlah peluang berbahaya. Termasuk tembakan bomber Lazio, Ciro Immobile, dari luar kotak penalti yang berhasil diselamatkan Samir Handanovic pada menit ke-38.

Jelang babak pertama usai, Inter berhasil menambahkan keunggulannya. Lukaku kembali mencetak gol setelah sukses menaklukkan Pepe Reina dengan mengarahkan bola ke pojok kiri bawah gawang. 2-0 untuk Inter Milan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *