Elon Musk Ajak Presiden Rusia Ngobrol di Clubhouse, Apa Respon Putin?

Jakarta: CEO Tesla Elon Musk mengajak Presiden Rusia Vladimir Putin untuk ngobrol  di aplikasi jejaring sosial Clubhouse. Ajakan ini ia sampaikan melalui akun Twitternya @elonmusk dengan memention akun Presiden Rusia @KremlinRussia_E.
 
@KremlinRussia_E apakah Anda ingin bergabung dengan saya untuk percakapan di Clubhouse?,” cuit Elon Musk.
 
Ia pun kembali menge-twit kalimat dalam bahasa Rusia soal ajakannya itu. “Akan menjadi kehormatan besar untuk berbicara dengan Anda.”

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Lalu bagaimana respon Putin? Hingga saat ini cuitan Elon Musk belum mendapatkan respon dari akun resmi orang nomor satu Rusia itu. Alhasil belum ada kejelasan apakah Putin tertarik ngobrol bersama Bos Tesla dan Space X ini di Clubhouse.
 
Meski belum mendapatkan jawaban dari Putin. Cuitan Elon Musk ini direspon oleh netizen, mereka penasaran apa yang akan dua orang itu obrolkan, bahkan ada yang mengusulkan topik obrolan di aplikasi berbasis audio chat itu.
 
Elon Musk memang diketahui  sering melangsungkan obrolan di Clubhouse. Beberapa obrolan di Clubhouse ia lakukan bersama CEO Robinhood, Vlad Tenev.
 
Sejak digunakan oleh orang terkaya di dunia ini, aplikasi ciptaan Paul Davison dan Rohan Seth ini makin populer. Bahkan, kepopulerannya sudah masuk ke Indonesia.
 
Meski populer, aplikasi ini ternyata sangat eksklusif. Hanya yang mendapatkan undangan dari pengguna aktif yang bisa menginstal dan bergabung menjadi anggota Clubhouse.
 
Pengguna aktif sendiri tidak bisa mengundang sembarang orang. Karena hanya memiliki dua undangan ketika pertama kali masuk.
 
 
 
(UWA) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *