Detik-Detik Mobil Menyeruduk Motor di Mulut Gang, Korbannya Malah Kabur

Suara.com – Sebuah insiden kecelakaan absurd baru-baru ini mulai menjamur di media sosial, memperlihatkan tabrakan antara sebuah mobil dan motor.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii, Senin (15/2/2021). Perisitwa tersebut diduga berlangsung di daerah Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam video tersebut mulanya terlihat sebuah mobil LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) berwarna putih yang hendak masuk ke sebuah gang.

Sementara dari dalam gang, sebuah motor bebek yang ditumpangi oleh dua orang sedang melintas. Mobil tersebut berbelok terlalu melebar,  dan menyeruduk motor ini hingga nyaris tergencet dengan pagar.

Baca Juga: Bos Dealer Mobil Sebar Uang Segepok di Dealer, Karyawan Ngesot Mungut Uang

Kedua pemotor ini seketika langsung bangkit dan kabur dari lokasi kecelakaan. Mobil pun akhirnya bisa berhenti.

Kecelakaan mobil vs motor di gang. (Instagram)
Kecelakaan mobil vs motor di gang. (Instagram)

Jika dilihat dari bentuknya, mobil ini sekilas terlihat identik dengan Toyota Avanza/Daihatsu Xenia generasi terbaru. Sementara itu motor bebeknya diduga berjenis Yamaha Jupiter Z generasi lawas.

Sopir mobil, seorang wanita yang mengenakan pakaian berwarna biru kemudian keluar dari kendaraan dan menghampiri korban.

“Detik-detik kecelakaan motor vs mobil minibus. Lokasi : di perempatan bakso Jemblung Bendilwungu, Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur. Minggu 14/02/2021,” tulis akun tersebut di kolom caption.

Alih-alih melarikan diri, aksi sopir mobil yang mau mendatangi korban ini pun menuai sederet respons positif seperti pada beberapa komentar berikut ini.

Baca Juga: Angkot di Sidoarjo Tabrak 4 Motor Sekaligus Dari Arah Berlawanan, 1 Tewas

“Tp si ibu tsb kooperatif,, setidaknya dia peduli dan menunjukkan sikap positif,” tulis refna**l.

“Emak2 bawa beat aja ngeri,, apalagi bawa mobil,” kata iki**8.

“Respect tetep mau tanggungjawab .. Lain x hati2 buu,” ujar enja**an.

(*) Untuk menyaksikan video terkait, klik di sini.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *