5 Pelajaran dari Laga Real Madrid vs Valencia: Satu Kata, Sempurna!

Bola.net – Real Madrid berhasil mengantongi tiga angka dari laga kontra Valencia dalam ajang La Liga yang digelar Minggu (14/2/2021) malam tadi. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid menang dengan skor 2-0.

Hasil yang tidak mengejutkan, apalagi jika melihat catatan pertandingan di mana Madrid tampak sangat dominan. Klub berjuluk Los Merengues itu mencatatkan penguasaan bola sebesar 61 persen dan melepaskan total 16 tembakan.

Gol pertama pun datang saat pertandingan baru berlangsung selama 12 menit. Karim Benzema membuka mimpi buruk Los Che dengan tembakan melengkung dari pinggir kotak penalti yang gagal dihalau Jaume Domenech.

Jelang babak pertama berakhir, Real Madrid menggandakan keunggulannya lewat aksi Toni Kroos. Usai menjadi pelayan Benzema dalam gol pertama, kali ini gelandang berdarah Jerman tersebut dibantu Lucas Vazquez dalam prosesnya.

Ada 5 pelajaran penting yang bisa Bolaneters petik dari laga Real Madrid melawan Valencia ini. Informasi selengkapnya bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *