Napoli vs Juventus: Partenopei Redam Bianconeri

Naples: Napoli mengamankan poin penuh kala menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A yang digelar Minggu, 14 Februari, dini hari tadi. Partenopei menang tipis 1-0 atas Bianconeri.
 
Gol tunggal Napoli diciptakan oleh kapten Lorenzo Insigne pada menit ke-31 lewat titik putih. Penalti diberikan setelah VAR mengonfirmasi pelanggaran yang dilakukan Giorgio Chiellini di kotak terlarang.
 
Tertinggal, Juve mencoba bangkit pada babak kedua. Sayang tembakan Cristiano Ronaldo empat menit setelah babak kedua bergulir masih mengarah tepat ke pelukan Alex Meret.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meret kembali menjadi pahlawan Napoli. Kiper asal Italia itu mementahkan peluang emas Federico Chiesa pada menit ke-56.
 
Para pemain Juve sempat bersorak setelah Alvaro Morata mengoyak gawang Meret pada menti ke-63. Tapi gol tersebut dianulir setelah Chiellini lebih dulu berada dalam posisi offside.
 
Meret lagi-lagi menjadi mimpi buruk pemain Juve. Ia menghalau tembakan keras Ronaldo pada menit ke-74 dan hanya menghasilkan sepak pojok.
 
Meret layak menjadi pemain terbaik di laga ini. Ia kembali mengamankan gawangnya pada menit ke-86, kali ini dari tembakan jarak dekat Morata.
 
Hingga bubaran, tak ada tambahan gol tercipta. Tambahan tiga angka membuat Napoli merangsek ke posisi empat klasemen sementara dengan 40 angka dari 21 laga, tertinggal dua angka dari Juve di peringkat tiga.
 
Susunan pemain:
Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Maksimovic, Rui; Zielinski (Elmas 64′), Bakayoko; Politano (Fabian 65′), Insigne (Lobotka 88′), Lozano; Osimhen (Petagna 75′)
 
Juventus: Szczesny; Cuadrado (Alex Sandro 45′), de Ligt, Chiellini, Danilo; Bernardeschi (McKennie 63′), Bentancur (Kulusevski 72′), Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo
 
(ASM) Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *