HASIL Liga Inggris: Manchester City Hajar Tottenham 3-0, Jauhi Liverpool di Klasemen

TRIBUNNEWS.COMHasil Liga Inggris pekan 24 laga Manchester City vs Tottenham berakhir dengan skor 3-0, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Etihad Stadium, Manchester City menang meyakinkan berkat gol Rodri dan brace Ilkay Gubdogan.

Dengan kemenangan ini, Manchester City kian tenang di puncak klasemen Liga Inggris.

Apalagi sang rival sekaligus juara bertahan Liverpool mendapat hasil kurang memuaskan kala menghadapi Leicester City.

Liverpool kalah dengan skor 3-1 di King Power Stadium.

Manchester City memimpin klasemen Liga Inggris dengan perolehan 53 poin dari 23 pertandingan, selisih 13 angka dengan Liverpool.

Pesaing terdekan tim asuhan Pep Guardiola dalam persaingan trofi Premier League saat ini adalah Leicester City (46) dan Manchester United (45).

Gelandang Spanyol Manchester City Rodrigo (kanan) merayakan gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Februari 2021.
SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Gelandang Spanyol Manchester City Rodrigo (kanan) merayakan gol pembuka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Februari 2021. SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP (SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP)

Jalannya pertandingan

Manchester City mengambil inisiatif serangan di awal babak pertama.

Tim asuhan Pep Guardiola tampil dominan dalam lima menit pertama. Namun upaya tersebut terbendung dari rapatnya pertahanan Tottenham.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *