The Shian Kim Tak Bisa Menyelamatkan Istrinya yang Lumpuh Saat Rumah Mereka Terbakar

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNNEWS.COM, RANGKASBITUNG – Dua unit rumah di kampung Kebon Kopi RT 02/03, Desa Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak terbakar, Sabtu (13/2/2021) dini hari.

Akibatnya seorang wanita lansia berusia 70 tahun yang lumpuh, Chung Chin alias Hiu Rustiyanti meninggal dunia.

Berdasarkan pantauan TribunBanten.com sekitar pukul 10.59 WIB, puing-puing yang terlihat masih mengeluarkan asap, dan hanya menyisakan tembok.

Atap, pintu-pintu bahkan jendela sudah tidak tersisa, hanya ada sisaan puing-puing dan besi-besi yang tergeletak sudah menghitam.

Kasie Damkar Lebak Syahroni mengatakan berdasarkan laporan masyarakat kebakaran terjadi sekitar pukul 01.30 WIB.

“Sampai di tempat kejadian sekitar pukul 01.50 WIB, selesai sampai pendinginan sekitar pukul 07.30 WIB,” ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Anggota Polsek Rangkasbitung, Bripka Angga Setiawan memberikan keterangan, pada saat kejadian Epi Tan (55), sekitar pukul 00.30 WIB melihat adanya kobaran api yang berasal dari rumah The Shian Kim (70).

“Kemudian Epi Tan meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api, pemilik rumah The Shian Kim berhasil menyelamatkan diri dan keluar dari rumah,” ucapnya pada saat dikonfirmasi.

Sedangkan istrinya yang bernama Chung Chin alias Hiu Rustiyanti meninggal dunia karena tidak dapat menyelamatkan diri dikarenakan kondisi korban yang tidak dapat berjalan atau lumpuh.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *