Resmi Disuntik Mati, Ini Momen Lawas Mobil Isuzu Panther Terjang Banjir

Suara.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memutuskan untuk melakukan suntik mati produk Isuzu Panther dalam waktu dekat ini.

Masalah fokus perusahaan dan juga turunnya popularitas Isuzu Panther menjadikan alasan mengapa MPV diesel ini harus pensiun di Indonesia.

Nama Isuzu Panther sudah dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Selain dikenal dengan mesin tangguh, desainnya pun cukup gagah.

Apalagi mobil ini juga dikenal mampu terobos banjir yang cukup tinggi. Seperti unggahan akun Instagram @panther_mania yang satu ini.

Baca Juga: Banjir Pantura, BRI Bangun Posko dan Salurkan Sembako untuk Korban Banjir

Dalam unggahannya tersebut terlihat mobil tangguh besutan Isuzu ini mampu menerjang genangan air banjir yang cukup tinggi.

Mobil tersebut pun dengan mudahnya melintas tanpa ada kendala apapun. Padahal, genangan air berwarna coklat ini, sudah menutupi hampir kap mobil tersebut.

Isuzu Panther terjang banjir dengan mudahnya (Instagram)
Isuzu Panther terjang banjir dengan mudahnya (Instagram)

Setelah melewati banjir tersebut, angkot ini kemudian mendapatkan sambutan meriah dan tepuk tangan layaknya seorang pahlawan pulang dari medan perang.

Video ini pun lalu viral di media sosial dan mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Panther keren memang inih. Memori tahun 2007 banjir besar sudah kayak kapal selam mesin ga mati, lanjut sampai tujuan,” cuit @jakartalife81.

Baca Juga: Viral Sopir Bajaj Nekat Lawan Arus di Jalan Tol, Pemobil: Sudah Gila Pak!

“Inget bapak saya bilang, mobil ini macam tank, kuat dan hebat. Jadi pengen punya :D,” tulis @_myudistira_.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *