Bos Volkswagen Sindir Bos Tesla Lewat Twitter

Suara.com – Bos Volkswagen Group Herbert Diess, pada Rabu (10/2), memilih membuat akun Twitter. Menariknya, cuitan pertama langsung menyindir CEO Tesla Elon Musk, yang selama ini memang aktif menggunakan aplikasi burung berkicau tersebut.

“Halo @Twitter! Saya di sini untuk membuat pengaruh dengan @VWGroup, terutama pada masalah politik,” tulis Diess, dalam cuitnya seperti dikutip dari The Verge.

Tidak cukup sampai disitu, cuit Diess selanjutnya langsung mengirim pesan kepada Elon Musk. Di mana, ia menyampaikan akan merebut pasar mobil listrik Tesla dengan produk-produk dari Volkswagen Grup.

“Dan, tentu saja, untuk mendapatkan sebagian pangsa pasar Anda, @elonmusk. Lagipula ID.3 dan e-tron kami telah memenangkan pasar pertama di Eropa. Menantikan diskusi yang produktif!,” sambung Diess.

Baca Juga: Best 5 Oto: Tesla Bikin Seru Mata Uang Kripto, Wika Salim Tertangkap CCTV

Cuitan Bos VW. [Twitter]
Cuitan Bos VW. [Twitter]

Sebagai informasi, kendaraan listrik pertama dari Volkswagen dan Audi memang mendapat respons positif di pasar Eropa terutama di Jerman.

Keberhasilan ini menyebabkan Tesla kehilangan pangsa pasar di benua Eropa. Untuk tetap dapat bersaing, Tesla terpaksa sedikit menurunkan harga Model 3 di benua biru.

Diketahui, kebanyakan CEO otomotif dan merek besar lainnya menggunakan Twitter sebagai platform untuk berkomunikasi.

Para petinggi perusahaan tersebut banyak memberikan informasi tentang produk atau inisiatif baru dari perusahaan.

Menarik untuk ditunggu apakah kedua petinggi perusahaan otomotif ini nantinya akan saling sindir, terkait produk mobil listrik mereka di masa depan.

Baca Juga: Tesla Borong Bitcoin Rp 21 Triliun, Elon Musk Punya Rencana Apa?

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *