Absen Selama 2020, Honda Siap Luncurkan Mobil Baru Minggu Depan

Suara.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) bisa dibilang absen dalam menghadirkan produk baru sepanjang 2020. Namun, pabrikan mobil asal Jepang ini, siap tancap gas di 2021 dengan siap merilis salah satu produk teranyarnya minggu depan.

Hal ini terungkap dari undangan resmi yang diterima Suara.com terkait peluncuran produk terbarunya.

“Memasuki kuartal pertama di tahun 2021 ini, PT Honda Prospect Motor akan meluncurkan varian mobil terbaru untuk melengkapi portofolio berbagai segmen kendaraan yang dimiliki oleh Honda, serta memanjakan para pelanggan dengan mengedepankan kenyamanan berkendara,” tulis undangan resmi HPM.

Terkait waktu peluncurannya sendiri akan dilakukan pada Kamis, (18/2/2021), melalui channel Youtube Honda.

Honda SIapkan Teknologi Hindari Kecelakaan di Persimpangan
Ilustrasi logo Honda. [Shutterstock]

Dalam hal ini HPM memang belum mengungkap produk apa yang akan diluncurkan. Belakangan, nama Honda City Hatchback ramai menjadi perbincangan.

Baca Juga: Honda Tanggapi Positif Rencana Relaksasi Pajak Mobil Baru

Bahkan informasi terakhir, model yang sebelumnya telah meluncur di Thailand ini sudah terdaftar di Samsat DKI Jakarta. Dalam keterangan laman Samsat DKI, Honda City Hatchback akan menggunakan mesin 1.500cc biasa.

Selain itu, dari kode yang ditampilkan terlihat model yang dijual di Indonesia nanti adalah tipe RS dengan pilihan transmisi manual dan CVT.

Soal harga, yang tertera di data Samsat adalah nilai jual kendaraan bermotor. Untuk Honda City Hatchback manual, NJKB-nya Rp 213 juta sedangkan CVT Rp 221 juta. Namun, harga tercantum bukanlah harga jual dari produk.

Sumber

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *